Bisa Bahasa Inggris dengan MANTAPH!!!

CB106479Wah, baru hari ini bisa OL lagi dan mencoret-coret diarykuwh di dunia maya. Setelah sekian hari bersibuk ria dengan berbagai tugas dan beragam tujuan. Fiuh,,, Raanya kerjaan nonstop hits deh. Wekekeke…

Mau share kalo hari ini cukup seru, sekaligus membetekan! Pokoknya ada beberapa hal yang seru di sekolah, terutama saat anak Sos Empat bisa nonton video dan diem, plus denger penjelasanku kalo “Yang namanya belajar bahasa Inggris, dan kalo mau jago bahasa Inggris ya mesti latihan, dan belajar. Pokoknya, sering-sering ‘menyebrangi jembatan sinaps’ sendiri-sendiri deh… (Istilah yang didapat dari video tersebut).

Trus, juga dapet sebuah testi dari seorang muritttt, bunyinya gini:

dii sni thiwy ,
11/11/2008 4:08 pm
  • wew keren tulisannya bapanya …
    curhat niy ceritanya ,
    gra2 nilai b.inggris sangat mngecewakan ? ? ?
    yaa gmn pa ? ? ?
    abisnya saya gag bs b.inggris ,,,
    saya kan orang indo …
    gmn pa cranya byar pinter b.inggris ? ?

Well, kalo boleh bahas dikit sih, sekali lagi… Kalo yang namanya mau lancar banget bahasa Inggrisnya, baik komunikasi lisan atau tulisan, gak ada lain dan gak ada bukan, selain LATIHAN dan BELAJAR. Belajar bagaimana???? Orang tua dan bayi juga belajar?? ya, iya lah. Masak, ya iya dong!!!??? Semua orang baik bayi maupun orang tua, apalagi anak muda kayak penulisnya blog ini (whuahahahaha,,,) bisa banget belajar bahasa Inggris sampe akhirnya bisa was wes wos. Cas cis cus sih lewat, apalagi cuma ditanya soal tenses, bisa banget!!

Nah, belajarnya bagaimana nih?? Rencananya sih, di halaman English Page mau diberikan sejumlah tulisan tentang bagaimana belajar bahasa Inggris dengan mak nyos… Makanya, stay tune in this blog. Okeh!!!

Dah sore banget nih, dan akuwh mesti ngajar lagi malam ini (setelah anak-anak Sos Lima yang ditawarin bimbingan belajar gratis tadi sore pada gak datang [kecuali yg les n bilang], nyebelin banget!!!). See ya di tulisan berikutnya…

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: