Bawa Buku Pulang

Hari ini, Rabu 19 November 2008, di sekolah ada pengumuman kalo buku-buku anak kelas tiga A.K.A kelas XII wajib dibawa pulang dan gak ditinggal di kelas. Jelas aja, sebagian anak murittt ada yang nyeletuk, “Ya! Bawel…!” Hahahaha… Aku cuma bisa senyum.

picz-0065Peringatan ‘keras’ semacam ini sebenarnya udah diberikan (secara gak tau bagaimana) alias dengan adanya kehilangan beberapa buku anak murittt yang hilang entah bagaimana beberapa waktu yang lalu. Beberapa orang lapor kalo buku (bahasa Inggris yang paket lagi) ilang alias raib. Cuma dasar pada males ajah, jadi pada ninggalin buku di kelas.

Akhirnya, mulailah gerakan membawa buku pulang. Dan buku-buku yang ada di kolong bangku, dan laci meja guru (seperti di gambar, hahahaha…) diambilin pulang.

Liat ajah, nanti kalo dah kesel banget mah tuh buku-buku bisa aja dikiloin mas-mas yang bersihin. Huh… Dasar, pada males bawa buku dan belajar di rumah. Apa kate dunia, ni, generasi kite beginie…

Parahnya lagi, tuh gambar nampilin pas si murittt (nama dan muka dirahasiakan, supaya die gak maluuu, huuuu) lagi ngambil buku English dari laci meja guru. Dasar bocah tengil, iseng ajah lagi, pake naro buku pelajaran gue di laci. Hufff…

Categories: Uncategorized | Tags: , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Bawa Buku Pulang

  1. nunk_nunk chan

    dulu ku juga ninggalin buku dikelas ko…secara buku kelas 3 sma kan tebel2 n seabrek2…naah…tapi tetep semangat blajar duonk….buku2 yang penting n buat dipelajarin ya dibawa pulang…

    biar punggung gak bungkuk..hihihihi…(^_^) V

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: