Guru Bahasa Inggris Jualan Pulsa

0017773Hm, salah kah kalo seorang guru bahasa Inggris jualan pulsa? Biar bagaimana, gak salah. Jual pulsa itu juga hak setiap orang kan? Maksudnya, asalkan mau dan punya modal, kenapa gak? Tapi, bukan itu yang utama. Lagipula, sistem jual pulsa yang dipilih juga tidak biasa, seperti bisnis jaringan (dengan dukungan sms centre dan web replika). Ok,,, biar gak terlalu ribed, mari kita terlusuri lebih lanjut.

Awalnya

Well, alhamdulillah nih aku punya tabungan. Gak gede-gede amat sih besarnya saldo, tapi lumayan kalo buat makan dua bulan. Next, aku pake kartu provider ponsel yang banyak kasih bonus sms per harinya. Dan pernah satu-dua kali merasa perlu isi pulsa saat itu juga, detik itu juga. Sayangnya, aku pas merasa gitu(butuh banget pulsa) gak sedang dalam posisi jualan pulsa. In short, lagi sibuk banget sampe gak sempet cari kios pulsa. Kepikiran juga sih, kenapa gak jualan pulsa aja??? Kan, suatu saat mau isi sendiri, gampang banget. Juga saat perlu ngisiin pulsa orang, bisa banget. Gampang… Lagi pula, kakak kelas pas kuliah pernah nawarin bisnis pulsa jaringan itu. Kayaknya boleh juga, sekarang kan banyak orang butuh pulsa. Hehehe,,,

Akhirnya

Ok, setelah tanya-tanya lagi ke kakak kelas itu, aku mutusin buat gabung deh. [PS: Buka link blogroll “Bisnis Pulsa…” di samping kiri]. Tujuan utamanya sih, memudahkan aja. Kalo aku butuh pulsa, aku bisa isi kapan aja. Trus, kalo temen mau beli pulsa, juga bisa. Dapet untung lagi. Next, kalo ade, kakak, sodara, gebetan, mau pulsa juga bisa kirim langsung. Mantep,,, hehehehe…

Ternyata

j04396001Wah, kayaknya sih kalo manfaat dan keuntungannya ikutan bisnis pulsa ditulis di sini akan kebanyakan. Biar lebih jelas, baca aja nih (klik, buka, cermati) Bisnis Pulsa Luar Biasa. Di sana bisa dilihat berbagai keuntungan dan kemudahannya. Setelah aku coba sendiri, ternyata transaksinya sangat mudah. Kalo ditekuni (terutama pengembangan bisnis jaringannya) dan diperkuat, bisa sukses dengan cepat nih. Dan, yang terpenting, ini bukan sistem money game atau arisan online. Insya Allah halal.

Categories: Uncategorized | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: