Reuni SMPN 2 Tangerang

photozqu-0339Apa rasanya gag ketemu temen selama sekitar delapan tahun lebih beberapa bulan? Kangen? Kangen banget?? Kaget?? Haru??? Seneng bukan maen?? Wah, perasaan yang begitu campur aduk rasanya ngisi kepala dan hati ini, selama ketemu sama temen seangkatan SMP, kmaren (Minggu, 8 Februari 2009) di gedung KNPI Tangerang.

Acaranya dibilang bakal dimulai pukul 15.00 dan pas jam itu aku datang, dan ternyata masih beberapa orang yang datang. Celingak-celinguk nyari orang yang kukenal, cuma Fajar yang diinget. Hehehehe, soalnya yang lain pada lupa. Wakakakaka… Hm, sambil senyum-senyum sama resepsionis yang ternyata si Rizky (dia tuh siapa yah?), aku isi buku tamu ‘n bayar tiket masuk deh.

photozqu-0348Lunayan, biz beberapa lama nunggu yang berdatangan, sambil sesekali ngelirik mereka ngisi buku tamu (biar inget sama namanya siapa) aku berdiri ajah di pintu masuk. Kebayang, acaranya bakal gimana yah?? Yang jelas, berharap bisa bernostalgila laghi sama temen-temen SMP. Duuuhhhh,,, buanyak banget hal-hal yang udah dilewatin selama SMP.

Flashback…

Selama tiga tahun di SMP, aku termasuk orang yang gag begitu populer, tapi lumayan banyak yang kenal. Hehehe. Selama itu juga, ikut pramuka sama banyak orang, ikut lomba-lomba dan sempet beberapa kali menang. Pastinya, sempet juga naksir sama temen di sana. Hahahaha… Sekolah tuh dah jadi rumah juga saking seringnya ke sekolah pas hari minggu sampe waktu kelas tiga akhir. Dan, walau perpisahan di Yogya rada kurang memuaskan pelayanannya, tapi overall seru. Oh ya, selama di SMP 2 Tangerang ini, prestasiku lumayan keren. Peringkatnya selalu naik dari kelas 1 (terbaik ke 7-4-2) dan pas kelas 2 dan 3 selalu di dua besar. Trus, pas lulus juga NEM-nya terbaik ke-3 sesekolah. Alhamdulillah…

Di reuni ini, bisa ketemu sama Bowo, Maya, Dahliani, Dini (temen SD pula), Eqy, dan banyak lagi. Pokoknya, unbelievable experience. Lumayan juga, bisa buat orang-orang (termasuk guru) takjub sama aku,,, wehehehehe,,, karena dah jadi guru bahasa Inggris di SMA di Jakarta.

Good luck wat semuanya dan met berjuang terus!!! Bravo SMP 2 Tangerang!!!

Categories: Uncategorized | Tags: , , | 16 Comments

Post navigation

16 thoughts on “Reuni SMPN 2 Tangerang

  1. hllow mas,… sy nak smp 2 loch…..kls 3
    mas angktn brp????
    eh mas,. msh knl ma pa maman gak???
    msh exist tu org,…

  2. SMP 2 IS THE BEST…………..

  3. hafiz 2004

    woy gmna pa barto tetep sangar gag….????

  4. Hallo Mantaps

    Itu reuni angkatan berapa Mas? Saya angkatan 1992-1995 dan sudah bikin groups di FB🙂

    Duh ngiri juga nih sama yang udah pada reuni🙂

    Nuhun Mas🙂

    Cece Yaya Sudarya aka. [TRANS001]
    #Beramal ! Beramal ! Beramal !
    http://www.cheyklothing.com | http://www.grosirkaostanahabang.com | http://www.ceceys.cn | YMid: burnyourselfnow

  5. bp aryanto

    jadi guru bhs inggris di mana, mas?
    saya skg berkarya di smp Anda dahulu.
    Ringga di atas itu murid saya yg barusan lulus.
    Pak Maman masih berkarya, pak Barto sudah pindah.
    Semoga, bila diijinkan oleh Ibu Kepsek, bulan Juli/ Agustus sudah bisa beli domain untuk site SMPN 2 Tangerang.

  6. temen2 gw mana yaa…

  7. ardi

    Hidup lah SMP di jalsis

  8. c0kelat0h0lic

    @ Semua:
    silakan baca halaman muka (depan) blog ini:
    dan baca keterangan mengenai saya…
    Guru di SMA Diponegoro 1 Jakarta saat ini,,,
    dan sedang aktif di beberapa kesibukan lain…

    sering mampir sini yaa,,,,
    atau, tukar alamat web-blog ayooo…

    salam… Elang ‘PRO English’ Yudantoro
    FB & YM!: elangyudantoro[at]yahoo[dot]com

  9. elang… loe masih inget gw ga? sam afajri iqbal… pa agus bahasa sunda….
    masih inget???
    dimana dikau?

  10. hendy

    sy alumni tahun 1998 waktu pa demon masih jadi guru bp masih ada yang inget ga ya

  11. Hallo om2.. tante2..
    Gua yang paling junior kayanya!
    Gua anak smp2 tng juga. skrang masi klas 2.
    kwokwokwow ..

    Sedihnya..
    dari klas 1 smpe skrng g prnah ada pensi!
    Om2. tante2 pernah ada pensi ga dulu?

  12. zsahra Meizhella

    myplend angkatan 07/08 pada kmana . . .kangen tau😦

  13. naslan

    koq ga ada anak smp duta lulusan 89 ya… klo ada tlg info ya…(yg msh gw inget : galuh indra kusuma, meidi wibowo, pahlevi, sugeng suwiyoto, nurlaili, dodi, reniati eliza, somad) pada kemana ya?.. klo ada yg tau pls info ya… tq

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: